Rabu, 16 Juni 2010

Lamb Of God


LAMB OF GOD adalah band metal Amerika berat dari Richmond, Virginia, terbentuk pada tahun 1994. Anak Domba Allah terdiri dari vokalis Randy Blythe, gitaris Mark Morton dan Willie Adler, bassis John Campbell, dan drummer Chris Adler. Band ini dianggap sebagai anggota New Wave of American Heavy Metal.

Sejak pembentukannya, LAMB OF GOD telah merilis enam album studio, satu album live, dan tiga DVD. penjualan kumulatif band ini sama hampir dua juta di Amerika Serikat. Pada tahun 2007 band ini menerima nominasi Grammy untuk tahun 2006 Sakramen album mereka. Anak Domba Allah telah melakukan tur dengan Ozzfest dua kali dan muncul di Aliansi Slayer's kudus Tour pada tahun 2006. Mereka juga banyak bermain di festival besar lainnya di seluruh dunia termasuk Download Festival dan Sonisphere Festival di Inggris, Soundwave Festival dan Gigantour. Baru-baru ini, (2008-2009) mereka telah melakukan tur dengan Metallica (World Tour Magnetic). Anak Domba Allah akan di panggung utama Rockstar Mayhem Festival tahun 2010.


Musical style

Lamb Of God pada awalnya merupakan band instrumental berjudul Burn Imam, dan termasuk vokal Randy Blythe setelah bergabung. Sejak keberhasilan peluncuran Abu tahun 2004 dari Wake band telah dianggap sebagai pemimpin dari "New Wave American Heavy Metal".

Membakar Imam dan Lamb Of God awal telah didefinisikan sebagai Thrash metal, Death metal dan Hardcore punk atau Grindcore hibrida dengan elemen yang kuat dari alur kekuasaan, yang sering menghubungkan Lamb Of God dengan band metal Pantera berpengaruh. Lain hubungan antara Pantera dan Lamb Of God adalah kenyataan bahwa keduanya dan band-band metal yang sangat berpengaruh dari Amerika Selatan Amerika, Texas dan Virginia masing-masing. Lamb Of God saat ini dapat membantu untuk memperkuat tradisi muda dari logam selatan besar yang pertama kali dirintis oleh Pantera.Burn Imam dan Lamb Of God awal termasuk menggeram mati gaya logam vocals.The telah dianggap bervariasi antara genre yang berbeda, termasuk Hardcore punk, metal Thrash, dan bahkan memiliki pengaruh Sludge logam.

New American Injil tetap dengan gaya yang sama seperti Burn Imam, dengan produksi drum-berat memilih alternatif dan drumming.Here double-kick, band tersebut telah dianggap oleh Allmusic untuk secara efektif menjembatani kecenderungan 1990-an 'terhadap fokus teknis dan logam awal pada konstruksi dan memainkan riff merek logam berat digambarkan sebagai tidak berbeda Meshuggah tanpa beberapa komponen matematika mereka.

2003's Sebagai Burn Istana melihat komposisi band ini lebih fokus pada apa yang sebagian disebut "mengesankan" riff. Pada tahun 2004 Abu dari Wake, mereka terus perkembangan Sebagai Burn Istana dengan solo gitar yang lebih sering.

Sakramen, yang dirilis pada tahun 2006, digambarkan oleh para kritikus sebagai lebih teknis, terutama mengingat kinerja vokal. Sekali lagi, band lebih bereksperimen dengan melodi dan solo gitar, namun, band ini juga telah sering dicela oleh para kritikus untuk kesamaan lagu-lagu dalam album albums.This mereka adalah wakil utama dari pembangunan yang tumbuh di arah wiracarita . Khusus 'Sakramen' dan 'Seperti berbagi Burn Istana' banyak unsur yang bisa dianggap musik 'gelap' daripada menentang rilis (penggunaan luas klasik skala kecil, misalnya).

Karena berbagai pengaruh, elemen-elemen gaya dan perubahan sepanjang karir band itu tekan telah memilih beberapa genre dan istilah untuk menggambarkan musik Lamb Of God. Lamb Of God telah diberi label sebagai Groove Metal band. Campbell, di Walk With Me di Neraka DVD, mengatakan bahwa Lamb Of God adalah "sebuah band punk yang memainkan heavy metal", sementara Chris Adler mengacu pada Sakramen sebagai album logam kecepatan.

1 komentar: